Selamat datang di Blog Saya

Senin, 11 Juni 2012

Cara edit warna gambar Angry Bird's

Nah gan kali ini saya akan membahas tentang edit warna angry bird's, Saya edit tujuan untuk menghilangkan rasa bosen maen angry bird's,Langsung aja ke TKP:

1 Pertama-tama buka file angry birds
2 Klik data / images / pc_build / nah cari gambar yg tulisan INGAME_BIRDS_1 nah lu edit tuh gambar
3 nah kalo kita pencet kan kita liat gambarnya nah klik kanan gambar open with nah cari paint atau aplikasi                            gambar Conto h:(photoshop,firework,pain dll) contoh gambar
4 trus save dah terus lu buka angry bird's dah coba maen

dah mudah mudahan sukses ya nih kalo g bisa sms         : 08567473705
                                                                      facebook :pro newbie

kalo lu blom punya angry bird's itu si DL
                                                        Nannti kapan kapan gw kaseh downloadtan nya yg udah di edit lage

thx kaseh saran ke fb aja di profil gw kalo g sms Sebelumnya thx      

0 komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar karna masih baru

Orang baik selalu meninggalkam komentar

Sumber: http://sugengcido.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-tombol-back-to-top-di.html#ixzz24SPODAfg