Selamat datang di Blog Saya

Kamis, 23 Agustus 2012

Puisi persahabatan 2

        kali ini saya aka posting tentang puisi dari temen SD saya yg bernama Fakhira aulia yg bertema sahabat

Sahabat itu tempat dari segalanya.
Tempat dimana kita ingin bermain.
Tempat bersender kita disaat kita sedang terjatuh.
Tempat yg setia mendengarkan curahan hati kita. 

(2) Sahabat itu orang terpenting bagiku.
Kita saling berbagi kisah.
Dia selalu ada saat kita membutuhkan.
Disaat kita sedang bersedih, dia berusaha menghibur kita.
Disaat kita sedang emosi, dia berusaha untuk menahan amarah kita.
Disaat kita sedang terjatuh dia berusaha untuk membangkitkan kembali senyuman manis kita.

(3) Sahabat
Kau lah bidadari ku di dunia
Kau yang selalu menolongku
Kau yg selalu membawa kesenangan pada diriku

(4) Sahabat..
Tak ada akhir dari kisah persahabatan kita.
Walau pun, terkadang kita sama-sama tak bisa menahan emosi kita.
Tetapi dari hal itu persahabatan kita semakin dekat.
Kita menjadi semakin mengetahui perbedaan kita.

(5) Sahabat
Maafkan lah aku wahai sahabat
Saat itu aku telah membencimu.
Aku telah berfikir negatif pada dirimu.
Sekarang aku tersadar, kau lah yg menjadi sinarku.
Kau termasuk tokoh dari jalannya hidup ku.
Sahabat, sungguh aku benar benar minta maaf padamu
Aku menyesal dengan sikap ku yg terlalu ke kanak-kanakan

(6) Sahabat
Kau lah yg menjadi polisi ku.
Kau yg selalu menegurku saat aku sedang berbuat kesalahan.
Tanpa dirimu, hari-hariku menjadi suram, gelap dan tak menentu.

(7) Terima kasih sahabat
Kau telah datang ke kehidupan ku.
Kau telah merubah jalannya hidup ku.
Aku tak tau lagi bagaimana aku berbalas budi padamu.

(8) Selamat tinggal wahai sahabat.
Semoga dirimu di sana akan baik-baik saja untuk selamanya
Aku percaya allah (yg maha kuasa) akan menjagamu.
Dan akan memberikan mu tempat yg paling terindah melebihi keindahan di dunia ini.

Tak ada ruginya kalian yg mempunyai sahabat karna dia adalah orang yg bisa merubah jalan kehidupan kita :") By Fakhira aulia Facebook : Fakhira aulia Twitter : @firaafahira

1 komentar:

Harap berkomentar karna masih baru

Orang baik selalu meninggalkam komentar

Sumber: http://sugengcido.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-tombol-back-to-top-di.html#ixzz24SPODAfg